Hidup Bahagia

Hidup Bahagia - Momen Inspirasi : Delapina Property Gading Serpong

Hidup bahagia merupakan dambaan banyak orang, tetapi tidak banyak orang bisa mendapatkannya. Padahal, asal kita bersedia melakukan hal yang seharusnya kita lakukan, kebahagiaan akan segera menjadi milik kita selama kita hidup. Bagaimana caranya?

Jawabannya sebenarnya sangat mudah, hanya dengan menanyakan empat pertanyaan berikut dan melakukannya setiap hari. Buatlah satu kebiasaan baru. Setiap bangun tidur pagi hari, tulislah jawaban dari empat pertanyaan ini. Kumpulkan jawabannya dari hari ke hari. Anda akan terkejut melihat perubahan yang terjadi. Anda akan menemukan sesuatu yang sudah hilang, yaitu hidup bermakna yang akan membuat kita bahagia.

Pertanyaan itu adalah:

  1. Bagaimana Anda akan hidup hari ini apabila Anda tahu ini adalah hari terakhir Anda hidup?
  2. Apa yang harus Anda syukuri dalam hidup yang akan Anda tinggalkan ini?
  3. Apa yang Anda perbuat hari ini supaya hidup Anda semakin bermakna?
  4. Apa yang akan Anda lakukan untuk menambah kebahagiaan pada saat terakhir hidup Anda ini?

Tidak sulit, bukan? Sebenarnya rumus hidup bahagia sangat sederhana. Saat kita memberikan hal terbaik kepada orang lain, kita akan merasa hidup kita lebih bermakna; itulah awal kebahagiaan. Jika anda sudah memulai, mengapa tidak melanjutkannya sampai kia tidak merasa hidup kita semakin bermakna bagi keluarga, sesama, dan Tuhan?

Layanilah orang lain dengan setia. Sewaktu kita memberi kepada orang lain, itulah awal kebahagiaan kita. Mulailah mengambil langkah sederhana dan mudah ini. Lakukanlah hal itu tiap hari dan temukanlah hidup baru yang indah dan positif.

Read More Posts from Momen Inspirasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *